Kamis, 03 Juni 2010




.:translate:.

Setiap hari kami saling bercerita
Bahwa hari ini akan menjadi yang terakhir
Dan besok kita semua akan bebas pulang ke rumah
Dan semua ini akan berakhir
besok Palestina akan merdeka
besok Palestina akan merdeka

Tidak ada ibu tidak ada ayah untuk menghapus airmataku
Oleh karenanya aku tidak akan menangis
Aku merasa takut tapi aku tidak akan memperlihatkan ketakutanku
Ku tegakkan kepalaku
Jauh di dalam hati aku tidak pernah ragu
Bahwa besok palestina akan merdeka
Bahwa besok palestina akan merdeka

Aku melihat roket dan bom bersinar di langit
*Like drops of rain in the sun’s light
Mengambil semua orang yang aku sayangi
Menghancurkan impianku dalam sekejap mata

Apa yang terjadi dengan hak asasi manusia kita?
Apa yang terjadi dengan kesucian hidup?
Dan semua kebohongan lainnya?

Aku tahu bahwa aku hanya seorang anak kecil
Tapi apakah hati nuranimu masih hidup?

Aku akan membela dengan tangan kosong
Setiap butir pasir berharga
Setiap batu dan setiap pohon
Karena, tak peduli apa yang mereka lakukan
Mereka tidak akan pernah bisa menyakitimu
Karena jiwamu akan selalu bebas
Besok palestina akan merdeka
Besok palestina akan merdeka

0 comments:

Posting Komentar

feel free to comment ^^d