Senin, 11 April 2011

32 comments:

  1. Samaaaaaaaa terhisap oleh penjajah india :-(

    BalasHapus
  2. kyaaaa.... *salah masuk nih
    bisa2 keikut moodbacaturun juga.... tidaaakkk.. *hengkang

    BalasHapus
  3. kok penjajah india??? tuan briptu norman khan?

    BalasHapus
  4. tak tengok tengok dulu lah yaa *menuju tekape

    BalasHapus
  5. hahaha... semoga nggak nularin yaa

    BalasHapus
  6. katanya siy banyak nulis harus banyak baca, hehe

    BalasHapus
  7. yups! betul sekali itu mbak
    *sambil ngeliatin tumpukan buku

    BalasHapus
  8. iya
    bacaan juga mempengaruhi gaya menulis seseorang

    BalasHapus
  9. byk baca byk ilmu, byk ilmu byk bahan buat tulisan
    :)

    BalasHapus
  10. yang suka baca novel tulisannya detail suasana, dan penggambaran karakter
    yang suka baca literatur, tulisannya agak kaku tapi tersistematisasi
    yang suka baca berita berita media, tulisannya biasanya persuasif, konfrontatif, atau mengandung isu tertentu
    gitu gitu deh (*sokteumodeon)

    BalasHapus
  11. idem.

    *sekarang lagi gede pengennya

    BalasHapus
  12. wah mbak danti, cantik2 nyengirnya kayak kuda..

    BalasHapus
  13. nggih pak.

    *kutubuku berkomentar :D

    BalasHapus
  14. :))
    tersindir aku,,
    'lagi jarang baca'

    BalasHapus
  15. mantab ^^b (*aku pikir anda adalah orang yg suka mengamati)
    klo mood baca udah kembali maybe aku bakal sering berkunjung ke sana

    BalasHapus
  16. Saya tidak begitu hobi membaca buku, namun ngeblog adalah cara saya untuk memaksakan mata membaca sekaligus bersilaturahim.

    BalasHapus
  17. iya pak itu yg aku tangkap dr tulisan anda.. hehehe... (*instingpsikolog)

    BalasHapus
  18. belum c (pedeajalagi). insyaAllah. sekarang masih kuliah pak :D (mohondoanya)

    BalasHapus
  19. h? apanya mbah? statemen yg mana?

    BalasHapus

feel free to comment ^^d